Tujuan penting SSB Bunda Persaci Kabupaten Bogor Mencari Bibit Pesepakbola Handal

Owner tim sepak bola Bunda Persaci, Sulistiowati berkeinginan memunculkan pemain muda potensial melalui pembinaan. Untuk mewujudkan mimpinya itu, Sulistiowati membentuk pembinaan pemain sepak bola melalui Sekolah Sepak Bola (SSB) tanpa adanya uang pendaftaran atau iuran bulanan kepada para pemainnya. Saat ini, Sulistiowati sudah memiliki lima Klub sepak bola (SSB) di tiga daerah yang berbeda yakni Jakarta, Depok dan Klapanunggal (Kabupaten Bogor).

Khusus di Kabupaten Bogor,Sulistiowati membentuk SSB yang bernama Bunda Persaci dan bermarkas di Lapangan Cibeber, Kampung Cibeber, Klapanunggal, Kabupaten Bogor. "Niat saya membuka klub sepak bola dan SSB yang ada di Kampung Cibeber, Klapanunggal ini semata mata hanya sebuah niatan saya untuk ibadah dengan cara menggali potensi pesepak bola yang ada di kampung sini,” ujarnya. Lebih lanjut, Sulistiowati berkeinginan memiliki belasan SSB yang tersebar di Jabodetabek.

“Saya punya cita cita ingin memiliki 15 klub sepak bola atau SSB diberbagai daerah yang ada di Jabodetabek dan sekitarnya,” jelasnya. Selain itu, Sulistiowati mengaku bahwa sangat bahagia dan merasa banyak saudara, dan banyak anak dengan mendirikan SSB diberbagai wilayah. “Ini sebuah kepuasan batin yang tak ternilai dan begitu indah saat saya selalu bersama para pemain di Lapangan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *